Selasa, 27 Januari 2015

Riddle: Toko Kecil

  Pada pukul 10:00pm aku berada dirumah sendirian sambil menonton tv. Aku merasa sangat kelaparan karena ibuku sama sekali tidak meninggalkan makanan dan dia pergi entah kemana. aku keluar rumah dan mematikan lampu lalu pergi ke toko kecil terdekat. Aku berjalan menggunakan sendal dan mendengarkan ipod. Setelah aku membeli makanan kecil dari toko tersebut, penjaga kasir memberiku senyuman yang sangat aneh dan akupun berpaling segera pergi meninggalkan toko tersebut tanpa perduli dengan senyuman penjaga kasir itu. Baru beberapa langkah dari toko tersebut, aku melihat sosok yang sangat aneh. Rupanya sangat putih bahkan aku melihatnya terbang. Sosok tersebut tiba-tiba terbang ke atas dan menghilang begitu saja bahkan sosok tersebut meninggalkan bau seperti terbakar. Akupun ketakutan dan melangkah kecil kerumahku sambil mendengarkan ipod.

(tebak ya wkwkwk pertama kali bikin riddle, have fun!)

0 komentar:

Posting Komentar