Sabtu, 17 Januari 2015

Asik sih, tapi....

   terakhir ngeblog ituuu pas smp kalo gasalah deh iyagasih? sekarang udah kelas 2 sma yaampun gakerasa banget dikit lagi kuliah abis itu kerja terus.. jodoh gakemana elah wkwk
flashback yuk.

   Dulu kelas 8 tahun 2012an deh kayaknya tuh lagi jamannya banget yang namanya rumah hantu. jaman-jamannya kepo tapi takut. pulang sekolah pas hari selasa deh kalo gasalah, gue sama temen-temen gue emang ngerencanain mau jalan ke yang namanya "rumah hantu" disalah satu mall di depok. ya well, gue tinggal di depok. gue jalan sama temen gue yang namanya dinda, dayu, della, tupis dan gue. pas itu temen gue yang namanya della ngajak pacarnyaa disituasi kita semua lagi pada jomblo. nama pacarnya emm i dont say that name. samarin ajadeh.. kita panggil pacarnya della adalah 'tejo' oke? so, tejo ikut TAPI dia mau ikut kalo temennya ikut. nama temennya samarin juga yaaa 'joko'. akhirnya gue dan temen-temen gue sms si 'joko' buat maksa biar si joko tuh ikut. soalnya kalo joko gaikut nanti tejo gaikut. ngertikan? pada gapunya pulsa akhirnya pake hape gue tuh sms si joko. bla bla bla bla bla akhirnya joko ikut. eh pas ketemu si joko, anjir ya gila banget ganteng akud ganahan gue sama temen-temen gue langsung kayak cacing kepanasan wkwkwk taulah ya gimana aksi cewe kalo liat cowo ganteng wkwkwk tapi gue langsung ngerasa "ah kayaknya gabakalan deh gue bisa dapetin si joko. temen gue cantik-cantik banget abisnya" gitu gue mikirnya. nah udahan dari rumah hantu, kita pulang. pas dirumah si joko sms gue lagiiiii. terus conversationnya ga putus deh pokoknya lanjut terus. ampe joko jadi umbeng gue terus hehe jadian gitu tanggal.... kepo? kepo banget? udahan ya keponya? rahasia ah tanggal jadiannya. dan terus lalalllalalalallalala lo taulah gimana orang pacaran kan. udah nyaris 2 tahun terus gue putus dehh wkwkwkwkwk apaansih ampas gue nangis gabisa moveon udah setahun ampas anjir gaguna kepake kok kesel ya. gue ngerasasemua cowo kok jahat gitu ya. itu cowo asik-asikan chatting sama cewe lain sedangkan gue nangis berduaan doan ama guling yaelah. jomblo banget. semenjak putus kehidupan gue penuh bully-an "ye jomblo" lalalala. ya napa hah? kangen banget. 
    terus sekarang jojo lagi ngejar buat dapetin ITB. lo tau ITB kan? gue tuh ngerasa seneng tapi sedih. disaat seseorang yang impossible tapi disemogakan bakal pindah ke bandung terus Aamiin masuk ITB, ituuu senengnya seneng banget kalo dia bisa masuk situ. tapi sedihnya amit-amit deh dijalan mau berangkat sekolah aja nangis. idih tiap malem nangis, temen gue gaada yang bisa bantuin gue moveon. bahkan gue sendiri susah moveon. tulung baim..
kita sih putus gara-gara KATANYA doi mau belajar fokus biar bisa masuk kuliah yang bagus. gue sih support makanya gue mau putus. sekarang gini deh, kalo lo ngalamin hal yang sama kayak gue, lo harus mikir beberapa hal yang lebih penting. emangnya dia fix banget jodoh lo? terus kalo lo gamau putus sama dia dan dia jadi ga fokus berartikan penyebab dia gagal ujian ada di lo juga kan? terus bayangin deh kalo lo rela lepasin dia dan dia berhasil masuk kuliah impian pasti yang seneng bukan lo aja tapi dia pasti seneng apalagi keluarganya dia. intinya sih pengorbanan sakit hati lo dan kekurasnya tenaga serta air mata lo gara-gara ngelepasin dia ga sia-sia gitu aja kan? tapi.. masalahnya adalah dia gabakal tau kalo lo ngedoain dia, dia juga gabakal tau kalo lo nangisin dia, mimpiin dia, dll dia gabakalan tau. mungkin sekarang aja dia udah ngapus kontak gue. i dont know.
ya kalo dia seneng insyaallah gue seneng. apaansi ih bullshit tauga. kalo cita-cita dia kegapai, gue harus apaya. gue nangis tauga sih nulis blog beginian wkwkkw fisrt time banget ih lebay di blog maafin ya. abisnya temen gue mungkin udah pada capek denger gue ngeluh sakit hati wkwk. udah yaaaaaaaaaaaaaaa... jomblo asik kok tapi yang gaasik tuh kalo temen-temen lo taken terus mereka nge-date gitu kita mah apa atuhhhh. alphard lakunya lebih lama daripada avanza kok. eh no offense ya wkwk 
    "love to be loved to respect the strength not the score"
     



0 komentar:

Posting Komentar