Minggu, 16 September 2012

First Posting

Heyyhoo visitors {} welcome too Strabicolux Han atau Judul blog gue . yeah \m/ isinya emang krik banget yaa -_- namanya juga newbie :3 maap qaqahhhh :* yeap Castlecandy . gue suka permen jadiii gue berharap punya kastil permen :D nama tumblr gue juga castlecandy lohh #pamergaguna . liat nih hasil bau keringet gue akakak
  

jelek ya ? :( itu digangguin adek gue ampe harus undo berkali kali wkwkwkwkkw , ini first posting gue :) yang lainnya copas mbah google men -_-v pici peace . okeh , blogger unyu iki buat tugas cekula dari pak roy :3 gue masih smp mau sma . doain ya masuk SMAN faforit Amin . gue Hamba Allah .masalah nama , liat aja dibawah judul :b gue takennnnnnnn . pacar gue koala loh wkkwkwk XD eh gue bingung mau post apalagi :( gue suka gitarrrrrrrr rrrr rrr errrrrr ...





sempet bingung karena lupa naro itu foto dan sempet disconnect di modem -_-v mungkin blog gue ga ngerestuin gue upload gitar ya :o ekekekek . eh jujur ini ya gue bingung . gue kasih beberapa foto ferarri deh ya :3


gue ga tau itu tipe ape -_-v gue taunya porsche :3 porsche carrera yeahhhhh !!!!!! gue pengen jadi pembalap bermobil hammer atau porsche carrera ._.v wkwkkw udah deh ya :3 makasih udah bacaaaaa :3

0 komentar:

Posting Komentar